Aku Tak Pernah Menunggu

Ada hal yang sering dibenci oleh hampir semua orang.. apa itu?

ya .. 'MENUNGGU'

Orang-orang sering melihatku menunggu..

Jemput isteri pulang kerja NUNGGU?
Beli makanan antre NUNGGU?
Mau cukur rambut Nungggu?
nunggu.. Nunggu... NUNGGU..

Aku pastikan.  aku gak pernang Nunggu!!

Karena saat orang-orang menyangka aku sedang menunggu, saat-saat itulah aku dapat
- Menulis
- Kholasin Tilawah
- Nambahin Hafalan
- Baca-baca berita
- Nambahin Ilmu
- Banyakin Dzikir
- Kholasin Istighfar
- Memperhatikan kondisi Umat

Nunggu itu udah gak Jaman.. Lebih gak keren lagi ngabisin waktu nunggu dengan main Game....

Bagi aku sih gak keren.. Insya Allah aku udah taubat dari berbagai macam Game...

karena Game memang bikin waktu nunggu gak berasa, tapi gak berasa juga usia kita makin habis, sedangkan kapasitas diri kita gak nambah banyak..

Ayo jadi generasi gak pernah Nunggu !!!!

Aku Tak Pernah Menunggu Aku Tak Pernah Menunggu Reviewed by Julia Febrianti-Haris Fadhillah on Maret 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.